Membuat Pemancar Radio Mudah

posted on 25 Apr 2015 20:45 by infoteknoblog
Pemancar FM memperoleh popularitas yang tambah besar di bervariasi kalangan di seluruh dunia. Sekarang, pemancar radio hampir bisa dikenakan untuk berbagai maksud, misalnya saja memasangnya di kendaraan dikau. memasang pemanca itu bukanlah hal yang sulit dank arena itulah semakin banyak manusia yang memasangnya. Sehabis anda memasang saluran ini maka engkau bisa mendengarkan bermacam-macam informasi lebih daripada 150 saluran elok itu di sarana anda atau pada tempat yang terkabul dengan pemancar tersebut.



Berikut adalah info tentang Jual Pemancar FM Stereo cara membuat pemancar radio simpel.

Cara membuat:

1. Siapkan trapo & rakit. Sambungkan tali tembaga kiri yang dianggap warna hijau di dalam trapo yang miliki warna hijau, kemudian tembaga kanan pada bagian yang berwarna biru. Untuk masalah warna, kamu akan lebih terbuka jika sudah berhadapan langsung dengan trapo, cocokan tembaga / kabel sesuai dgn warna yang tersedia.

2. Pasang Trafo audio 1000 Ohm tersebut pada PCB. Pasangkan sisi yang memiliki hambatan tinggi menghadap ke pendatang, dan solder rantai hijau atau biru tadi pada jek audio.

3. Hubungkan kabel yang bermerah pada trafo dengan baterai positif, lantas kabel putih trafo sambungkan pada suku oscillator di tapak kiri bagian bagi. Sambungkan baterai negative dengan pada kaki oscillator bagian kanan. Kemudian hubungkan satu kabel yang bercapit pada titik pesta kabel di trapo.

4. Dan dengan terakhir. Lihat sepit kuning dan hubungkan capit itu beserta antenna, dan hubungkan juga capit remaja pada grounding.

Itulah beberapa cara buat membuat radio bersahaja, sebaiknya anda bersekolah langsung pada sosok yang sudah terampil supaya lebih terbuka dan hasilnya bertambah bagus, selain ini anda juga tak akan bingung.

Setalah anda mempunyai pemancar radio maka ini saatnya anda untuk memikirkan tentang pemancar tv. Anda bisa membelinya dari berbagai produser yang jual stasiun tv atau bisa juga dengan membuatnya seperti pemancar radio di atas.

Comment

Comment:

Tweet

mangsude kepriwe kye janjane ... ora mudheng blassss

#1 By (223.255.230.46|223.255.230.46) on 2015-07-24 22:25