Tips Mudah Merekam Panggilan Telepon pada Smartphone

posted on 05 Aug 2015 14:32 by infoteknoblog
Banyak fitur ponsel lama memiliki perekam panggilan, dan terkait sangat berguna bila anda perlu buat merekam percakapan untuk pekerjaan anda ataupun hanya karena kamu ingin mengingat jasad yang penting. Selagi untuk smartphone seperti nya belum memiliki fitur ini, dan disini saya akan memberitahu anda bagaimana untuk merekam undangan telepon pada smartphone anda.

Merekam anjuran telepon Perekam Telepon dapat menjadi pelanggaran privasi, tapi ada beberapa peri penggunaan yang bertemperamen positif. Contohnya saat melakukan wawancara telepon, ketika anda order instruksi yang kompleks dan anda gak dapat mencatat, ataupun ketika anda akan menyimpan momen kerabat seperti suara mahkota anda mungkin.

Sayangnya untuk pengguna iPhone tidak ada cara gampang untuk merekam seruan telepon, tetapi dikau dapat mencoba aplikasi seperti TapeACall secara dapat merekam panggilan aktif atau anjuran yang akan di buat. Setelah nama selesai, maka rekaman akan muncul & anda dapat menutupi atau membagikannya.

Akan tetapi jika anda ialah pengguna perangkat Android dan BlackBerry, oleh karena itu beruntunglah anda karena untuk merekam nama telepon, cara secara digunakan relatif bersahaja. Anda dapat memakai aplikasi pihak ke-3 yang bernama Automatic Call Recorder. Disini saya menguji aplikasi ini menggunakan BlackBerry Q10 dan Mbah google Nexus 5. Serta berikut adalah Tips Merekam Panggilan Telepon di Smartphone.

Unduh dan install Automatic Call Recorder.

Pada setiap kali Anda menciptakan atau menerima panggilan telepon, aplikasi secara otomatis akan sedari merekam panggilan. Anda dapat menonaktifkannya dgn menekan ikon tiga titik di seksi atas kanan => Settings => Record Calls => Off.

Anda dapat memilih format rekaman. Engkau dapat memilih mulai AMR, 3GP serta WAV. Anda siap mengaksesnya pada praktik melalui Settings => File Type.

Dalam aplikasi, engkau akan melihat dua tab Inbox dan Save. Semua rekaman akan muncul pada tab Inbox. & rekaman lama hendak ditimpa oleh rekaman baru. Ini adalah bagaimana Anda dengan permanen menyimpan rekaman:

Untuk menyimpan rekaman tersebut ke slip SD anda, menimpa rekaman apapun serta pilih Save. Rekaman ini muncul di tab Saved.



Dikau juga dapat memilih mana rekaman itu akan disimpan dengan masuk ke Settings => Recording Path. Folder default tidak muncul saat anda menghubungkan smartphone ke PC, namun demikian mengubah folder Saved ke folder Downloads dapat memecahkan peri ini. Anda pula dapat berbagi file secara langsung dari aplikasi, melalui WhatsApp atau aplikasi yang lain hanya dengan menekan Recording lalu kemudian menekan ikon Share.

Automatic Call Recorder memungkinkan anda mengemasi 200 rekaman secara gratis, tetapi apabila anda ingin menutupi lebih banyak lagi saat smartphone anda, dikau dapat membeli praktik Automatic Call Recorder Pro.

Comment

Comment:

Tweet