Mengamati Kekurangan dan Manfaat Samsung Galaxy S5

posted on 13 Aug 2015 21:47 by infoteknoblog
Seperti yang telah terlihat bahwasanya Samsung duga memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S5 dalam kalender Mobile World Congress 2014 pada pucuk Februari lalu. Serta kabar gembiranya, bagi Anda pecinta produk Samsung, tipe Galaxy S5 ini tutup resmi hadir di swalayan smartphone Indonesia secara harga yang semua pantas untuk ukuran smartphone level high-end. Harga HP Samsung Galaxy S5 pada Indonesia dipatok dgn harga sekitar Rp 8, 5 juta. Dengan harga seperti itu, bagaimana fitur, spesifikasi, kekurangan dan khasiat yang dimiliki smartphone ini? Samsung Galaxy S5 dibekali beserta layar bertipe Teruk AMOLED dengan ceritakan layar sebesar 5. 1 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920px. Permadani dari Galaxy S5 tersebut, memang lebih besar jika dibanding seniornya yakni Samsung Galaxy S4 yang memiliki layar segelintir lebih kecil adalah 5 inch pula. Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S5 ditenagai beserta prosesor Quad Core dengan clock speed 2. 5GHz Krait.

Prosesor harga hp samsung terbaru tersebut pun akan mendapat sumbangan dari RAM 2GB, GPU Adreno 330 serta chipset hebat Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Sehingga performanya tidak perlu diragukan lagi baik untuk gaming ataupun multitasking. Kamera dari smartphone terbaru Samsung ini juga cukup bisa diandalkan untuk mengambil peristiwa menarik disekitar. Samsung Galaxy S5 dibekali kamera kepil dengan berukuran dua. 1MP. Sedangkan pada bagian belakangnya, kamera bertaraf 16MP Autofocus + Flash LED sudah mantab tertancap dalam smartphone Samsung secara berjalan pada orde operasi Android teranyar 4. 4. dua KitKat ini.

Mutu yang dipatok Samsung untuk Galaxy S5 dapat dikatakan sedang pantas, dengan adanya fitur dan spesifikasi meliputi GPS, Bluetooth, WiFi, FM Radio, Corning Gorilla Glass 3, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Anti Air, USB, USB on-the-go, USB Host, dan berbagai tingkah fitur menarik yang lain yang didukung dengan baterai berkapasitas 2800 mAh. Selain tersebut, untuk mengakses internet digital, Samsung Galaxy S5 telah mendukung komposisi LTE 4G secara kecepatan download muncul maksimal mencapai 150 Mbps. Dengan mutu level high-end beserta berbagai macam fitur dan spesifikasi utama yang diusungnya, ternyata Samsung Galaxy S5 ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan Samsung Galaxy S5 tersebut salah satunya yakni ditemui pada sektor SIM.



Dimana didalamnya cuma mendukung slot single SIM (microSIM). Dgn kata lain, smatphone Android Samsung Galaxy varian S5 ini gak menyediakan fitur Dual SIM. Sehingga untuk Anda yang ria mempunyai SIM kian dari 1 SIM perlu mempertimbangkan hal ini. Setelah mencerap review ini, apakah Anda berminat buat membeli Samsung Galaxy S5? Jika setuju, pastikan budget dan kebutuhan Anda telah cocok sesuai dgn spesifikasi dan mutu Samsung Galaxy S5 di Indonesia. Sekian, semoga bermanfaat.

Comment

Comment:

Tweet