Tips Merawat HP Android Dengan Mudah

posted on 27 Sep 2015 15:28 by infoteknoblog
Untuk kamu yang mempunyai HP android engkau harus membaca risalah Tips Merawat HP Android Dengan Gampang, nah caranya kamu harus perhatikan di hal perawatan. Perawatannya tidak sulit, sedang meluangkan sedikit waktu saja untuk selamanya mengerti kondisi HP android kalian. Perawatan ini sendiri pula dapat menghemat dana yang lebih luas dan tentu saja memunggungi kerusakan yang kian besar pada perlengkapan android kamu.

Menjaga Hp android kita sangatlah penting, olehkarena itu jika kita gak merawat planet tekno dengan baik maka Hp android kita hasilnya tak akan maksimal.

1. Pasanglah Anti Virus

Ingat setiap perangkat canggih pasti ada virus, bukan hanya pada Windows aja. & hal yang butuh kamu lakukan merupakan memilih anti virus yang benar-benar awak percaya. Pilihan anti virus terserah sampeyan, asal benar-benar aman untuk ponsel android kamu.



2. Gunakan Aplikasi CClenar

Gawai android ibarat komputer kabin, juga sering tapak banyak cache yang menghambat kinerja Android. Maka yang kudu kamu lakukan ialah memasang aplikasi CCleaner yang bisa sampeyan unduh di Mbah google Play. Membersihkan cache secara teratur pun akan membuat penguasaan android kamu tetap stabil.

3. Pandang dalam Pengecasan (Charge)

Baterai Problem yang utama yang sering tapak di semua ponsel adalah baterai. Nah, pada umumnya handphone menggunakan baterai lithium, yang memang memerlukan banyak perhatian khusus. Kebanyakan orang tidak memperhatikan dalam hal pengecasan baterai lithium yang berakibat aki tidak tahan lama.

4. Bersihkan LCD bila Kotor

Perangkat android selalu identik dengan layar sentuh atau Touchscreen. Kotoran yang mengendap di permadani akan berdampak di tergoresnya layar (apabila tidak menggunakan pemelihara layar), hal ini apabila dibiarkan terlalu lama akan menggelisahkan kinerja LCD. Sepak-terjang yang dapat kamu lakukan adalah mencabut secara teratur dengan menggunakan tissue / kain yang halus.

5. Gunakan Operasi yang berguna dan hapus aplikasi yang bukan berguna.

Aplikasi terlalu penuh juga berdampak pada RAM(Random access memory). Terlalu tidak sedikit aplikasi maka mau memperberat RAM android kamu, yang berdampak RAM menjadi gak awet. Maka secukupnya saja ya membangun aplikasi di android. dan sebaiknya uninstal saja aplikasi yang bukan ada gunanya.

Comment

Comment:

Tweet